Selasa, 19 April 2011

pengalaman micro teaching di kelas

pengalaman saya saat pelajaran micro teachind di semester VI, fakultas keguruan dan ilmu perndidikan Bahasa Inggris.

pengalaman saya saat perlajaraan micro teaching adalah
1. banyak sekali manfaat yang saya dapat dalam mempelajari micro teaching. karena sebagai bekal ilmu dalam mengajar murid-murid saya di sekolah.
2. saya telah memahami dan mengetahui trik-trik mengajar dan mendidik murid-murid saya di kelas. trik-trik tersebut sangat membantu saya dalam mentrasfer ilmu utnuk murid saya. sehingga mereka tidak merasa bosan dan lebih merasa percaya diri dalam belajar bahasa inggris.
3. bertambahnya ilmu saya dalamn menghadapi bermacam-macam karakter anak didik saya. sehingga saya dapat menangani segala kebaikan dan keburukan mereka.
4. saya juga dapat mengetaui bagaimana saya harus bersikap- sebagai guru yang baik dan sebagai guru yang profesional
5. melalui pelajaran ini saya juga dapat mengetahui bagaimana cara saya mengelola kelas dengan baik.


syukur alhamdulilah saya tidak salah pilih berkuloiah di umsu , dan mengambil jurusan FKIP Bahasa Inggris. karena semua keputusan saya adalah wujud dari cita-cita saya. dan syukur syukur alhamduulilah adanya pelajaran Micro Teaching ini, saya lebih percaya diri untuk mengajar dan mendidik anak murid saya di sekolah

1 komentar:

  1. Lucky 15 Casino Credit card - Jtmhub.com
    JM Gaming, Inc. (JTMH) is 화성 출장샵 a registered trade mark of JTMH Enterprises, Inc. 아산 출장샵 with the City 강원도 출장마사지 of 양주 출장샵 New London as the registered trademark. 하남 출장마사지

    BalasHapus